Rabu, 09 April 2008

The Painter room



Room of the painter. Idenya dari bahan presentasi cita-cita English gue (the reason i made this blog), yang guenya sendiri mau jadi interior designer (dreaaam job) who loves art. Jadi, pertamanya gue taruh dulu itu yang bercak-bercak kuning dan kawan-kawannya, terus gambar-gambar yang warna-warni, the R word, and so on.
Furniture nya sendiri gue pilih yang agak-agak mencolok. Kasur merah (my dreaam bed) yang bentuknya round atau bulet begitu jadi nggak umum. Terus lemari empat susunnya yang ada kayak gambar-gambar / atau warna-warna yang kayaknya handmade, looks really cool. Meja dadunya sendiri sebenernya bukan meja, tapi cuma hiasan yang gue gedein aja supaya fungsinya berubah dari hiasan jadi meja. Lampunya ayam jantan! Cool banget dan nggak umum. Seperti buatan seniman Bali kalo gue nggak salah, karena nyokap gue beberapa tahun lalu beli banyak hiasan ayam jantan kayak gitu di Bali.
Tanamannya gue kasi supaya lebih 'hidup' aja kamarnya. Terus lemari itemnya... Hahaha. Sebenernya supaya nggak timpang karena bagian kiri penuh dan kanan yang cuma tempat tidur, jadi gue kasih lemari aja yang pastinya multifungsi.
Dan pastinya kaleng-kaleng cat plus kuasnya supaya menandakan bahwa orang yang punya kamar ini adalah seorang painter yang kreatif, free, dan open-minded banget. Terus 'nyeni' karena dia serampangan banget. High heels beside kaleng cat dan tembok kamar penuh gambar.
But it's one of my dream room, though. : )

Tidak ada komentar: